Tiga cara untuk bepergian tanpa bepergian

Spread the love

Apa yang paling Anda sukai dari bepergian? Saya suka perasaan bebas dari rutinitas harian saya, kebebasan dari tekanan, dan biasanya kebebasan dari stres! Plus, petualangan melihat pemandangan baru, bertemu orang baru dan membenamkan diri dalam budaya yang berbeda.

Jadi bagaimana Anda mendapatkannya tanpa benar-benar bepergian? Cara favorit saya adalah membaca buku yang bagus. Ini bisa menjadi favorit lama, atau petualangan baru, tetapi harus menarik saya langsung masuk dan membuat saya tetap nyaman sehingga saya bahkan tidak bisa memikirkan hal lain! Seluruh tubuhku berkata, "Aahahh." Kemudian saya merasa senang tentang apa yang akan terjadi. Atmosfir dan petualangan di waktu dan tempat lain dapat membuat sihirnya membuat saya merasa seperti meninggalkan rumah saya sendiri dan terbang ke pengalaman baru yang luar biasa.

Buku favorit saya yang terbaru untuk "bepergian tanpa bepergian" semacam itu adalah Petualangan Ilmu Bumi Peneliti Dunia dari Stanley Randolf. Bayangkan menemukan rahasia budaya yang tidak biasa, spesies hewan aneh, perspektif baru (seperti "mengikuti Suara Jiwa Anda") dan momen menakutkan di sudut! Dari Cina ke Rarotonga, saya merasa sangat senang bepergian, seperti seorang aristokrat dari masa lalu.

Lalu ada film asing dengan teks dalam bahasa pertama Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda berpikir secara berbeda tentang kehidupan setelah melihat sesuatu yang terjadi di negara lain. Tapi saya masih lebih suka buku-buku!

Cara lain untuk bepergian tanpa bepergian adalah menemukan budaya baru, tepat di rumah! Atau di lingkungan itu, jika Anda bisa pergi ke kota yang lebih besar. Kebanyakan kota memiliki setidaknya satu restoran etnik yang tidak hanya menyajikan makanan baru untuk Anda, tetapi juga akan mengejutkan Anda dengan atmosfer atau seni dan musik yang unik, dan mungkin bahkan hiburan dari budaya asli pemiliknya.

Masih buku adalah yang terbaik untukku, karena aku tidak harus makan dapur yang asing jika kedengarannya sangat mengerikan, tapi aku bisa berpura-pura aku masih terbuka untuk itu. Dan dengan buku-buku imajinasi yang bagus dapat menerbangkan Anda ke negara-negara asing dengan kebebasan hati dan jiwa yang gembira!

Bayangkan diri Anda di mana Anda inginkan. Pantai di Hawaii? Taj Majal? Piramida besar di Mesir? Ke mana pun Anda ingin pergi, jika Anda membaca tentang itu, Anda akan memiliki perasaan yang lebih besar berada di sana daripada dengan video, meskipun itu dapat membantu. Coba pikirkan bukan seperti apa bentuknya, tetapi bagaimana ia akan mencium, terdengar, merasa emosional dan bahkan merasa secara fisik ketika kaki Anda menyentuh pasir, atau tangan Anda menyentuh batu yang sangat tua. Ini bisa menjadi sangat nyata dan benar-benar berubah menjadi liburan mini & # 39;.



Source by Debbie A. Johnson