Tempat Wisata Utama di Paris

Spread the love

Paris memiliki semuanya. Beberapa kota di Bumi ini sama dramatis dan ikonnya dengan ibu kota Prancis. Seharusnya Anda melingkari dunia dan membunuh daftar kota-kota yang paling indah, Paris, dengan monumen aneh dan jalan-jalan yang menawan, akan selalu membantingnya sampai ke ujung sepuluh.

Karena alasan Age of Enlightenment, Paris, Metropolis of Gentle, telah menarik para fashionista, seniman, penggemar sejarah, dan penulis, semuanya terinspirasi oleh budaya bohemian dan banyaknya museum dan jalan-jalan besar. Paris sangat menghargai acar di bumi. Mengutip Owen Wilson, "... dari niat keluar di tempat yang Anda ingin menyajikan dengan baik pilihan untuk melongo lampu-lampu ini, kafe, orang-orang minum dan bernyanyi.

Detak jantung yang aneh dari Paris memberi mantra pada hati dan pikiran orang-orang yang mengenal berkelana ke kota metropolis yang dramatis ini. Bahkan para jurnalis yang dipercepat jatuh di bawah daya tarik jalan-jalan yang kusut, kafe-kafe luar ruangan, dan kapal pesiar yang menantang di sepanjang Seine. Dengan Champs-Élysées dan Space des Vosges, Latin Quarter dan Montmartre, Paris adalah peragawati khas untuk berbagai ibu kota dunia yang kritis, semuanya mengklaim prototipe keanggunan dan kecanggihan yang luar biasa.

Namun tempat memberlakukan Anda pengiriman? Entah di sinilah pertama kali Anda, atau waktu Anda berikutnya, ada begitu besar untuk dilirik dan keahlian Anda tampaknya akan menghancurkan dengan bedazzled dan bahkan agak kewalahan. Lahir dengan enam tempat ikonik yang menarik: dua museum, dua monumen, dan dua gereja. Diagram untuk mempercepat tentang di Seine, di setiap kesempatan dibayangkan, memanfaatkan Batobus kecil yang menyenangkan, dengan atap kaca dan berbagai perhentian berguna di sebagian besar tempat menarik Anda. Ini dapat menghentikan perjalanan ke sana sebagai bagian dari petualangan percepatan Anda sebagai kedatangan.

Dua Museum: Louvre & Orsay

Anda pasti sudah tahu dua museum yang akan ditempatkan di ujung daftar "untuk memberlakukan" Anda untuk tamasya ke Paris: Louvre dan Orsay. Bahkan harus Anda sadari telah diperoleh mengunjungi museum-museum ini pada perjalanan sebelumnya, memberlakukan kembali ke mereka lagi kali ini, dan pada setiap kesempatan, yang Anda ingin baik per kesempatan mungkin juga sangat baik berada di kota metropolitan. Ulangi beberapa belas kasihan untuk diri sendiri, dan cetak biru untuk berkonsultasi dengan yang terbaik bahkan menyerahkan bentuk bangunan yang cukup besar per hari.

Louvre . Tidak ada lagi perkasa yang sebanding dengan Louvre. Bahkan berjalan ke halaman akan menimbulkan hembusan nafas saat Anda menghadapi piramida kaca IM Pei yang sangat besar. Fotografi hanya berlaku tidak lagi memberlakukan keadilan. Piramida berdiri sebagai latar belakang yang membingungkan dari versi setengah ukuran Arc de Triomphe, sebuah fragmen kaki ke lengkungan berbagai macam Napoleon pada pembalikan terbalik Voie Triomphale ("Triumphal Peek"). Lengkungan yang lebih kecil ini ditutup dengan kereta kuda perunggu dari Saint Tag's Cathedral di Venice yang dicuri Napoleon pada 1798 (kereta kini telah dikembalikan ke rumah yang sah dan diganti dengan duplikat). Saat Anda berdiri di halaman ini, bangunan besar yang mengelilingi Anda berasal dari yang sudah punah hingga yang lebih tua, berisi benteng benteng abad ke-12 dalam istana abad ke-16.

Untuk mencapai Louvre, ambil Batobus dan turun di Louvre berhenti. Mengintip ke sisi sungai yang cukup banyak untuk survei Orsay yang indah, situasi kolektif yang bobrok, sekarang berkembang menjadi museum karya seni, yang akan Anda kunjungi di hari lain. Masukkan cetak biru yang solid lebih cepat daripada Anda memasuki Louvre dengan maksud piramida. Dan, tidak diragukan lagi, kenali Kartu Museum Paris yang sudah dibeli sebelumnya sehingga Anda ingin menyajikan pilihan untuk melewati batas.

Saat Anda mempercepat istana yang bobrok ini, Anda akan mengikuti jejak para Raja yang menjelajahi ruang-ruang dan galeri yang sama ini, menikmati koleksi karya dan patung mereka yang berharga. Mengintip, naik, turun dan keluar jendela di istana mewah itu sendiri, juga di karya seni yang dikandungnya.

Tetapkan waktu pada tahap tertentu dalam konsultasi Anda dengan untuk Winged Victory , Mona Lisa , Venus du Milo , dan Galeri Apollo (tempat Raja Surya, Louis XIV, mengadakan audiensi). Bersantailah ke Salle des Caryatides untuk melirik salinan Romawi dari patung-patung Yunani yang dibungkam oleh bangsawan Prancis, bersama empat Caryatides, jenis perempuan yang membantu sebagai kolom, menyeimbangkan galeri musisi di atas kepala mereka. Temukan menara abad pertengahan bawah tanah dan parit dari benteng abad ke-12 Raja Philippe. Reruntuhan-reruntuhan ini tidak bergulung pada tahap tertentu dalam penggalian arkeologis untuk mengambil dan membuat artefak tiada tara sebelum pembangunan piramida.

Berdirilah di Marly Courtyard yang beratap sinar matahari, diterangi matahari, dengan kuda-kuda Marly yang cantik dan megah dan banyak pahatan dari taman Château de Marly, istana pedesaan di Seine tempat sang Raja Surya menikmati akuisisi tertutupnya di ujung jalan. dari pemerintahannya. Berhentilah untuk kehancuran di Café saat mendarat di Tangga Mollien. Duduklah di teras yang menghadap ke Napoleon Courtyard dan piramida.

Orsay. Sebagai hal yang penting karena Anda harus berkonsultasi dengan Louvre, bisa juga sangat penting untuk menyisihkan waktu yang sangat besar untuk menjelajahi Orsay. Koleksi yang tercantum di bawah ini sangat mempesona, sehingga mereka mungkin dapat menghargai diri mereka sendiri untuk selamanya. Ketika Anda melanjutkan situasi kolektif yang sangat besar ini, dibangun untuk memancing banyak pembuat liburan yang berbondong-bondong ke kota metropolis untuk Paris World Lovely 1900, Anda akan berlari dengan niat kamar demi kamar karya seni yang berharga oleh Impresionis ikonis, menghargai Monet , Renoir, van Gogh, Dégas, Cézanne, dan Toulouse-Lautrec. Patung-patung yang elegan tersebar di sekitar panggung yang rusak bobrok, dan di balkon-balkon, sekarang menjadi pahatan teras, tempat para wisatawan pernah berdiri untuk menunggu kereta mereka.

Agreeable dalam pintu masuk ke museum adalah manekin Patung Liberty 1/16 skala yang pernah mahir oleh Perancis ke AS pada tahun 1876 untuk menghormati seratus tahun kemerdekaan Amerika. Diagram maju (dan bunuh pemesanan) untuk menikmati makan siang di ruang makan bobrok resor flip-of-the-abad yang cukup besar bahwa ketika disatukan situasi menempatkan secara kolektif.

Dua Monumen: Menara & Lengkungan

Tidak ada gunanya untuk memberikan, tamasya ke Paris harus mencakup kunjungan ke Menara Eiffel dan Arc de Triomphe. Ini adalah monumen Paris klasik, yang dibangun sebagai pintu masuk ke Pameran 1889 Paris Universelle, dan cukup banyak dirancang untuk memuliakan Napoleon, dan memperingati kemenangannya. Dari atas masing-masing dan semua ini, Anda mengenali pemandangan yang mempesona di seluruh kota metropolitan.

Menara Eiffel . Dapatkan pemesanan Anda ke Menara Eiffel jauh lebih cepat daripada berkonsultasi dengan Anda untuk membunuh entri Anda sendiri pada waktu yang dipilih. Bersenang-senang dalam legenda membuat royal langka dengan menggabungkan menara Anda berkonsultasi dengan dengan makan siang atau makan malam di 58 Tour Eiffel Restaurant di panggung ke-2. Sedangkan yang Anda ingin baik per kesempatan mungkin juga sangat baik pada tahap pertama, berakselerasi ke lantai kaca dan melihat ke bawah, Anda harus berani. Buat kueri kepada seseorang untuk mengambil gambar Anda sebagai bukti.

Seharusnya Anda memberlakukan lift semua sampai ke ujung, berhenti untuk segelas sampanye saat Anda melirik ke seberang Paris dari apa yang pernah menjadi gedung tertinggi di planet ini selama lebih dari 40 tahun. Seharusnya Anda jika jujur ​​dikatakan merasakan menara bergoyang perlahan di angin, Anda mengenali bahkan lebih dari legenda untuk menyatakan begitu Anda kembali ke rumah.

Arc de Triomphe . Di Arc de Triomphe, ambil terowongan di bawah hiruk-pikuk lalu lintas halaman web yang mengelilingi monumen, dan luangkan waktu membaca prasasti. Agaknya naik 284 langkah ke ujung untuk satu survei lagi yang tak tertandingi di Paris. Yang lebih hebat, naiklah ke ujung di malam hari untuk merasakan Paris bersinar.

Dari tingkat yang menguntungkan Anda di atas lengkungan kemenangan ini, pandanglah bantuan di sepanjang Voie Triomphale ke lengkungan kecil di halaman di luar pintu Louvre tempat Anda berdiri sebelumnya. Ini bisa memberi Anda beberapa perspektif tentang besarnya kekaguman diri Napoleon. Mengintip Basilika Sacré Coeur di Montmartre, bertengger tinggi di atas bukit yang menghadap ke Paris. Mengintip sepanjang Champs-Élysées, dengan pesona toko dan pembeli yang memukau. Seharusnya yang Anda ingin baik per kesempatan mungkin juga sangat cenderung, berfilsafat kemungkinan ini untuk acar tentang emporium mode populer dan membunuh segi berkonsultasi dengan mereka nanti untuk melihat apa yang ingin Anda lakukan dengan baik menyajikan pilihan untuk mencari.

Dua Gereja: Notre Dame & Saint-Chapelle

Dalam penghancuran, untuk daftar periksa Anda "harus mengunjungi" adalah dua gereja, sebuah katedral dan sebuah kapel, keduanya diposisikan di pulau yang lebih besar di Seine, Ile de la Cité. Pulau ini adalah tempat Parisii pertama kali dihuni pada abad ke-3 SM, memberi Paris gelar. Dua abad kemudian, pada tahun 55 SM, orang-orang Romawi menghancurkan dan menjarah permukiman Parisii, kemudian membangun kembali kota itu dengan cara yang sangat terkenal, lengkap dengan Kuil, Colosseum, papan Diskusi dan Pemandian Romawi.

Notre Dame . Bagian utama dari kunjungan wajib ini adalah ke Notre Dame, yang dibangun atas pemberitahuan tentang kuil Romawi yang bobrok. Mahakarya arsitektur besar ini memakan waktu lebih dari 200 tahun untuk dihancurkan, dimulai pada tahun 1160, dan telah bertahan dalam banyak persentase ini berulang kali revolusi dan perang, penelantaran, dan renovasi. Sekarang telah rusak parah oleh api tragis yang menyebabkan menara menabrak atap yang sudah menyala.

Notre Dame tetap agung bahkan dalam pemberitahuannya yang dikompromikan. Ini akan bertahun-tahun lebih cepat daripada lalu lintas yang bisa mempercepat bagian dalam untuk duduk dengan damai, mengamati di jendela mawar. Untuk saat ini, Anda yang terbaik akan menyajikan pilihan untuk mensurvei dari depan, bantuan, dan kedua sisi. Beri diri Anda waktu dengan gedung besar ini. Memalukan jembatan ke lembaga Keuangan Kiri dan menyelamatkan bar perahu apung yang ditambatkan di sepanjang quai. Tangkap sebuah meja di samping pegangan dan letakkan segelas anggur. Saat Anda melirik ke seberang sungai di Notre Dame, bertanyalah pada legenda gaya hidup yang luar biasa, dari bangunannya pada tahap tertentu di Centre Ages, lebih cepat dari manfaat alat dan teknologi saat ini, dengan maksud untuk menyelamatkannya dari kehancuran total oleh 400 pihak-pihak yang berperang api berkumpul di sini untuk memposisikannya daripada api.

Sainte-Chapelle . Menyelamatkan bahkan menyerahkan salah satu yang paling menarik perhatian untuk final, mempercepat ke pembongkaran terbalik pulau dari Notre Dame untuk duduk sebentar di Sainte-Chapelle halus, dipuji sebagai bahkan menyerahkan salah satu karya arsitektur utama yang paling menarik perhatian dari dunia Barat. Para penyembah di Abad Pertengahan bahkan menyerahkan kapel ini sebagai "pintu gerbang ke surga". Dikelilingi di semua sisi oleh beberapa terutama kaca patri paling menggemaskan di semua sektor, luar biasa diawetkan selama lebih dari 770 tahun, Anda akan terpesona oleh kedalaman warna dan cahaya. Seharusnya yang Anda ingin menyajikan dengan baik pilihan untuk menempatkan tiket kolektif untuk konser di suasana terakhir ini, berlakukan begitu. Bahwa Anda harus mengingat ini untuk gaya hidup.

Sekarang Anda tahu membuat tempat awal faktual di Paris. Namun ada tambahan, tambahan luar biasa. Paris adalah kota metropolitan yang ingin Anda dekati dengan baik berulang kali. Jika Anda mengunjungi kembali, Anda akan jatuh sedikit lebih dalam menghargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.