Perjalanan menjadi mudah bagi manula

Spread the love

Banyak orang menunda perjalanan sampai mereka lebih tua. Mereka ingin lebih mapan, aman secara finansial dan lebih dewasa sebelum mereka melakukan perjalanan. Sayangnya, bepergian bisa menjadi tantangan bagi para manula. Lutut yang lemah, masalah kontrol kandung kemih, penglihatan yang buruk dan pendengaran dapat membuat perjalanan sedikit lebih sulit dan kurang menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perjalanan untuk para manula lebih mudah:

1. Koper yang tepat.

Koper dengan roda berputar bebas yang berjalan dengan cara apa pun dapat membuat perbedaan besar bagi para manula. Jika Anda memiliki sesuatu yang harus Anda kenakan, Anda mungkin menderita sakit, dengan sendi rematik yang berteriak pada Anda. Bagasi yang baik yang muat dalam kontainer di atas, mudah dipindahkan dan mudah diidentifikasi, membuat perjalanan Anda lebih mudah.

2. Rencanakan perjalanan.

Pergi ke dokter untuk memastikan Anda cukup sehat untuk bepergian. Bicaralah dengan dokter Anda tentang segala kekhawatiran yang mungkin Anda miliki.

Lengkapi semua peraturan. Anda tidak ingin meninggalkan kota dan tidak memiliki obat yang menyelamatkan jiwa yang Anda butuhkan.

Pastikan dokumen hukum Anda sudah siap. Ini adalah tindakan pencegahan, tetapi dapat menawarkan ketenangan pikiran.

Ketikkan daftar kontak, obat-obatan yang Anda gunakan, dll. Buatlah fotokopi itu serta semua dokumen perjalanan Anda dan simpan bersama Anda setiap saat.

Pertama, panggil untuk memastikan untuk mengurus maskapai penerbangan, hotel, layanan mobil, dll. Mereka semua memiliki semua yang Anda butuhkan, seperti kursi roda, toilet yang ditinggikan, fitur keselamatan yang tinggi, makanan khusus, dll.

3. Lanjutkan dengan esensi.

Apa yang Anda hasilkan sangat penting untuk keberhasilan atau kegagalan perjalanan Anda. Misalnya, jika Anda mengalami inkontinensia, Anda harus mengganti pakaian dan beberapa produk penyerap dan produk kebersihan untuk membantu Anda bertahan dalam penerbangan jarak jauh, berhenti di kamar mandi terbatas dan tidak begitu banyak karena kondisi higienis (tergantung di mana Anda bepergian) memiliki perbedaan dunia. Kemas peralatan mandi Anda, beberapa pakaian, obat-obatan, dan segala sesuatu yang penting dalam tas tangan Anda. Dengan begitu bagasi Anda bisa hilang jika Anda menunggu koper Anda.

4. Punya rencana selama perjalanan.

Ketahui di mana kamar mandi. Ini akan mengurangi jumlah kecelakaan dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kepercayaan.

Ketahui apa jenis sepatu yang harus Anda kenakan. Sepatu yang baik dapat membantu Anda melewati medan berbatu dan memberikan kenyamanan saat berjalan jauh.

Rencanakan obat Anda dengan cara yang benar. Ini sangat penting jika Anda bepergian ke luar negeri, karena ini mungkin menjadi tantangan untuk mendapatkan resep jika Anda tidak berada di dekat dokter.

Pertimbangkan tur bus di tur jalan kaki jika Anda mengalami masalah dengan mobilitas.

daftar mungkin pergi, faktanya adalah, jika Anda ingin perjalanan Anda berjalan dengan baik, Anda merencanakan untuk keadaan yang tak terduga. Anda tahu masalah terkait usia apa yang Anda miliki, jadi rencanakan dengan baik.

5. Dapatkan asuransi perjalanan.

Anda akan lebih tenang ketika Anda mengambil asuransi perjalanan. Jika Anda tergelincir dan jatuh dan patah pinggul, atau jika sesuatu yang mengancam kehidupan akan terjadi, Anda tidak akan kehilangan tabungan dan asuransi jiwa jika Anda melarikan diri dari kapal pesiar di tengah lautan. Jika bagasi Anda hilang selama transportasi, Anda bisa mendapatkan pakaian dan perlengkapan mandi baru untuk menyelesaikan perjalanan Anda. Ini menghilangkan kekhawatiran dan biasanya sangat terjangkau.



Source by Dianna Malkowski