Perjalanan dengan penerbangan murah

Spread the love

Penerbangan murah, juga dikenal sebagai no-nonsense airlines, adalah maskapai penerbangan yang menawarkan tiket penerbangan termurah dengan menjual sebagian besar layanan on-board mereka, seperti transportasi barang, makanan, dan kursi. Maskapai penerbangan bertarif rendah tidak harus bingung dengan maskapai penerbangan reguler yang menawarkan harga diskon musiman. Tidak seperti maskapai penerbangan reguler, maskapai penerbangan ini terus menawarkan harga rendah dan menjaga biaya tetap rendah.

Sejarah penerbangan murah Maskapai penerbangan

Maskapai penerbangan murah didirikan pada tahun 1971 oleh sebuah maskapai AS bernama Southwest Airlines. Ini menyebar ke Eropa dan maskapai penerbangan dengan cepat mengakar di antara banyak wisatawan. Pada tahun 1994, 3 juta pelancong memilih untuk menggunakan penerbangan murah dan statistik membuat penerbangan besar di tahun mendatang. Pada tahun 1995, lebih dari 17,5 juta penumpang beralih dari penerbangan reguler ke penerbangan tarif rendah dalam upaya untuk mendapatkan penerbangan termurah. Tren ini terus mewarnai industri penerbangan. Banyak maskapai utama telah beralih ke penerbangan murah atau membuka waralaba untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat ini. Contohnya adalah British Airways, yang menemukan anak perusahaan maskapai penerbangan murah mereka, Go. KLM juga memulai waralaba untuk penerbangan dengan tarif rendah yang disebut Buzz. Buzz, bagaimanapun, dibeli oleh Ryanair dan Go oleh easyJet setelah mantan pemilik maskapai penerbangan telah mencatat kerugian dari afiliasi ini dengan penerbangan murah. Hari ini, easyJet dan Ryanair adalah penerbangan berbiaya rendah paling sukses yang beroperasi di Eropa. Dengan resesi ekonomi dan pukulan keras dari sektor penerbangan, para analis memprediksi bahwa tren penerbangan tarif murah akan terus tumbuh di masa depan. Mereka memperkirakan bahwa penerbangan tingkat rendah juga akan mengambil rute jarak jauh yang saat ini didominasi oleh maskapai penerbangan reguler utama.

Bagaimana penerbangan murah mengelola biayanya

Penerbangan murah dengan maskapai mana yang dapat melakukan penerbangan termurah karena berbagai alasan. Maskapai ini terutama akan mendarat di bandara yang lebih kecil dan memiliki biaya lebih murah untuk negara dan parkir. Mereka juga menjual tiket mereka secara langsung tanpa bergantung pada agen eksternal dan dengan demikian mengurangi biaya komisi. Proyek-proyek juga meminimalkan staf di kapal dengan tidak melayani makanan atau uang makan. Tidak ada makanan berarti lebih sedikit biaya pembersihan dan biaya penyimpanan makanan. Pesawat biasanya akan memiliki sedikit atau tidak ada hiburan dan oleh karena itu mengurangi biaya terkait. Karena mereka biasanya memiliki penerbangan termurah, penerbangan biasanya penuh dan mereka meminimalkan waktu muat dan bongkar muat mereka di bandara. Pesawat ini memiliki satu kelas perjalanan untuk mengurangi biaya administrasi dan perusahaan menggunakan pesawat baru untuk mengurangi biaya pemeliharaan.

Cara membuat penerbangan termurah untuk perjalanan Anda

Bahkan dengan penerbangan murah, Anda dapat melakukan perjalanan ke jam kerja termurah dan dengan demikian mengurangi biaya perjalanan Anda. Pemesanan di muka, setidaknya dua minggu sebelum perjalanan Anda, pada umumnya akan mengurangi tarif Anda. Maskapai penerbangan umumnya akan menaikkan tarif mereka karena tanggal perjalanan mendekati. Karena tidak ada perantara dengan maskapai penerbangan ini, Anda hanya perlu pergi ke situs web maskapai dan memesan tiket pesawat dan membayar dengan kartu kredit. Anda juga dapat memesan dan membayar dengan menelepon pusat panggilan mereka. Penerbangan termurah biasanya pada hari kerja antara Senin dan Kamis. Tingkat akhir pekan biasanya lebih tinggi karena permintaan juga tinggi. Juga mencoba untuk memesan penerbangan pagi dan larut malam, karena penerbangan ini memiliki permintaan yang lebih sedikit dan tarif yang lebih murah. Ketika memesan dan membandingkan harga, Anda harus memperhitungkan pajak yang dikenakan pada tiket. Untuk beberapa penerbangan berbiaya rendah, maskapai penerbangan akan menyebutkan tarif yang diindikasikan termasuk pajak, sementara yang lain tidak termasuk pajak.



Source by Lagnajeet Roy