Liburan di Tuscany – Florenc

Spread the love

Florence lebih besar dari hukum skema lain untuk diperdebatkan. Agak jauh api yang menyalakan kembali artis atau penyair internal Anda. Dalam semua kemungkinan dalam diri kita semua, ada kecintaan pada kecanggihan dan kejeniusan - untuk hubungan yang lebih dalam dengan orang lain - untuk perayaan karunia makanan yang lezat yang disiapkan dengan brilian, disertai dengan anggur besar. Agak jauh di Florence, "Cradle of the Renaissance," tempat pemberian karunia-karunia internal ini muncul kembali untuk kehidupan yang efektif dan kelas sepenuhnya terserap. Liburan Anda di Florence akan mengartikulasikan ruang untuk pikiran dan ingatan Anda secara efektif setelah Anda kembali ke rumah, dan Anda mungkin akan selamanya bisa menjadi yang teratas untuk itu.

Bersatu untuk terpesona saat Anda berlari ke Florence, mendeteksi penginapan Anda, dan menuju ke sungai untuk mencari pertama kali dari Ponte Vecchio. Prosedur untuk menghabiskan minimal 5 hari di sini (tambahan, jika Anda hanya akan berada dalam posisi yang harus dianggap), berada di lembaga keuangan kiri Sungai Arno, yang disebut "Oltrarno" (Oltr-Arno- " beragam aspek Arno "), dalam jarak berjalan kaki singkat ke Ponte Vecchio . Di sini Anda akan berubah menjadi "tetangga" abad ke-21 Medici, di sudut dari Istana Pitti dan Taman Boboli mereka yang mewah. Anda juga harus dekat dengan restoran dan bistro, sama efektifnya dengan toko kelontong yang menawarkan banyak penyelamatan yang lezat, barang-barang deli lezat dan roti yang baru dipanggang, bersama dengan anggur lokal yang murah dan benar-benar murah.

Dengan tetap dekat dengan sungai di sisi "bervariasi", Anda akan berada dalam jarak berjalan kaki singkat ke dua jembatan berguna, salah satunya adalah Ponte Vecchio , yang dapat menyelamatkan Anda dengan cepat ke sisi sungai yang lebih sibuk dan menempatkan kubah Duomo mendominasi cakrawala. Saat Anda berjalan di sepanjang sisi "Anda" dari sungai, atau makan siang di meja jendela di Golden Sight , Anda akan membutuhkan sebelum Anda tontonan gemuk dari Ponte Vecchio, dengan Galeri Uffizi yang mengesankan berbatasan dengan sungai selama metodologi, dan kubah Duomo dalam motivasi itu.

Resmikan Florence Anda Berkonsultasilah dengan Bridges dan Piazzas

Tidak akan ada hal semacam ini sebagai metodologi yang lebih dekat untuk diajarkan di kota metropolitan mana pun selain dengan mencari jembatan fundamentalnya (jika memiliki sungai), seefektif kuadrat atau piagaanya yang mendasar. Florence pada dasarnya memiliki jembatan yang paling fotogenik dari semuanya, Ponte Vecchio ("passe bridge"). Agak jauh bahwa apa yang membuat Anda terkesan berdebat dengan Firenze (Florence) dalam skema yang paling penting adalah segera setelah melihat kemungkinan fotografi paling indah yang paling berbeda dari Ponte Vecchio .

Ponte Vecchio adalah segera sebagai jembatan paling efektif selama Arno kecuali 1218, dan ini akan menjadi rute fundamental Anda selama sungai selama masa kepemilikan Anda di Florence. Dan betapa indahnya jalan ini, datang dan pergi, dengan pemandangan dan toko-toko yang tajam.

Ada toko-toko di Ponte Vecchio sejak abad ke-13. Pertama-tama ini adalah toko-toko dari semua jenis, dalam hubungannya dengan toko daging dan penjual ikan yang menciptakan bau busuk di dalam penghitungan ulang. Jadi, pada tahun 1593, Ferdinand I memutuskan bahwa hampir semua tukang emas dan perhiasan yang luar biasa mungkin akan berkesempatan untuk mendeteksi toko-toko mereka di jembatan. Putusan ini segera setelah "dalam mengungkap untuk meningkatkan efektifitas semua ketika mereka berjalan di atas jembatan."

Sama efektifnya dengan mempelajari jembatan, Anda harus menguasai Piazzas. Florence adalah sebuah kota metropolitan yang ramping, jalan-jalan berkelok-kelok, dibatasi oleh ngarai bangunan yang cukup besar. Jadi, setiap kali Anda membuat metodologi Piazza, Anda akan benar-benar merasa sebanding dengan Anda yang meledak maju ke dalam luasnya penghitungan ulang yang luas. Alun-alun kota besar ini berusia total, kadang-kadang ratusan tahun sebagai tempat berkumpulnya penduduk. Begitu di dalam piaza-piazza itulah berita kritis segera diumumkan, dan para pengkhotbah menyampaikan pesan-pesan mereka. Dan segera di dalam piazzas itulah eksekusi publik dilakukan.

  • Piazza della Signoria kemungkinan besar akan menjadi skema Anda untuk mulai mempelajari piazza di Florence , yang diposisikan segera di luar Palazzo Vecchio, yang terletak secara mewah untuk keluarga Medici yang sangat makmur. Alun-alun ini diisi dengan patung dan air mancur, bersamaan dengan reproduksi karya Michelangelo David (David yang akurat sekarang disimpan dan ditampilkan di Galleria dell'Accademia ). Imam Dominika, Savonarola, melakukan pembakaran buku dan karya seni di Piazza della Signoria. Dan di sinilah dia sendiri segera terbakar setelah pemerintahannya yang menakutkan berakhir.
  • Piazza della Republica datang berikutnya, dikelilingi oleh arkade megah, dengan lengkungan kemenangan agung sebagai pintu masuk, dan Round-jalan-Selamat-Merry. Alun-alun ini begitu Forum untuk panjang kasus Romawi. Sekarang ini adalah skema favorit untuk meluncurkan santapan udara di salah satu restoran kanopi, dengan peluang berharga untuk dicari orang lain.
  • Piazza Santa Croce segera setelah skema pertemuan diadakan pertemuan umum, dan para biarawan Fransiskan berkhotbah kepada orang banyak. Alun-alun ini sekarang dihuni seniman lokal, memamerkan dan mempromosikan kreasi mereka, dan sejumlah toko lokal yang menawan. Rapat dan biarawan sekarang digantikan oleh penghibur avenue.
  • Piazzale Michelangelo , dengan reproduksi perunggu patung Michelangelo David, bertengger berlebihan di atas bukit di Oltrarno, menawarkan salah satu pemandangan metropolis yang paling indah. Saat Anda duduk di puncak bukit ini, berlebihan di atas lingkungan Oltrarno, Anda akan berada di panggung dengan atap merah Duomo yang tahan lama selama sungai. Kembalilah ke sini siang hari untuk menjelajahi salah satu matahari terbenam yang paling indah di Florence.

Glimpse Sepasang Pemandangan "Must Glimpse"

Tinggikan waktu yang cocok untuk melepas lelah ke pemandangan "harus menjelajahi" Florence. Resmikan dengan 5 ini:

Duomo dan Baptistery : Duomo abad ke-13 tidak memiliki kubah kecuali dua abad setelah itu segera dibangun, ketika konstruksi kejutan arsitektur seperti itu berubah menjadi bahwa Anda hanya akan berada dalam posisi yang harus dianggap. Fade internal untuk menyerap luas surgawi dari penghitungan ulang internalnya, dan mengejutkan karpet mosaik yang memegang tanah ubin. Struktur ini segera dirancang untuk mengejutkan dan bermasalah. Duduklah di meja udara peluncuran untuk makan siang, dengan tampilan bundar untuk mozaik marmer putih yang rumit, tidak berpengalaman, dan merah tua di bagian luar. Anda dapat membutuhkan minimal jam putar untuk menyelamatkan ini.

Mempengaruhi waktu untuk menyadari tiga gadget pintu perunggu berlapis emas di Baptistery oktagonal yang indah. Skema pintu pertama, menghadap ke selatan, dirancang oleh Pisano dan membutuhkan waktu 6 tahun total. Pintu utara Ghiberti membutuhkan 21 tahun kerja, kemudian 27 tahun lagi untuk total pintu timur, untuk total 54 tahun kerja oleh para master untuk berasal dari pintu yang sekarang berdiri di depan Anda. Untuk pintu timur, Ghiberti menggunakan aturan-aturan perspektif yang ditemukan akhir-akhir ini untuk menunjukkan kedalaman komposisinya. Michelangelo menyatakan pintu-pintu ini sebagai "Gerbang Surga."

Palazzo Vecchio, Pitti Palace, dan Boboli Gardens : Bayangkan rencana kehidupan keluarga Medici yang makmur dan berharga saat Anda fokus dengan skema industri mereka di jantung kota, Palazzo Vecchio , dan rumah mewah mereka di sungai, Pitti Palace , dikelilingi oleh Taman Boboli yang subur.

Cosimo de 'Medici menugaskan dua lokasi ini, pekerjaan dan perumahan, untuk dihubungkan bersama oleh sebuah lorong paling internal, Aula Vasari , yang diposisikan di atas jalan-jalan kota dan melintasi ujung Ponte Vecchio. Lorong ini membentang sejauh satu kilometer, dari kursi eksekutif di Palazzo Vecchio ke Medici yang berdiam di Istana Pitti , yang dekat dengan Grotto Buontalenti yang terkenal buruk di Taman Boboli. Koridor paling internal ini memungkinkan keluarga dan perusahaan mereka untuk berjalan bebas dan aman memotivasi dan sebagainya, mencari pada orang lain di bawah sementara mereka sendiri tetap diabaikan. Sebuah gerbong kecil untuk 2 membawa Medici dan teman-temannya memotivasi dan maju di sepanjang lorong setelah mereka menerima paling tidak lagi untuk mengalami.

Medici Chapels : Tambahkan satu monumen Medici tambahan ke daftar periksa "harus Anda jelajahi" - the Medici Chapels . Konsultasikan dengan Kapel segi delapan mewah Pangeran , kesaksian mewah lainnya untuk kebesaran Medici. Ruang bawah tanah di bawah kapel ini tumbuh berubah menjadi makam untuk keluarga terkenal ini. Michelangelo sendiri mengerjakan patung-patung sarkofagi, mengakhiri patung saudara-saudara dan wakil penguasa Duke Giuliano dan Duke Lorenzo. Pematung ulung juga menciptakan patung-patung alegoris berharga dari Waktu Pagi dan Senja , Malam dan Siang , sama efektifnya dengan Madonna dan Si Kecil .

Michaelangelo David di Galleria dell'Accademia : Fokus Anda pada dengan ke Galleria akan menarik minat pada patung David yang menyehatkan. Berdirilah di bawah karya besar marmer yang menjulang ini, murni dan bersinar di bawah langit-langit yang melingkar. Seharusnya bisa menyelamatkan napas Anda. Luangkan waktu yang sah untuk menyelamatkan ini. Tetapi juga jelajahi lebih dari sejumlah karya tajam oleh Michelangelo, bersama dengan Aula Tahanan yang mengarah ke patung David. Potongan-potongan pada penyembunyian yang tercantum di bawah ini adalah yang tidak direncanakan oleh Michelangelo. Karyanya yang belum selesai menciptakan konstruksi bahwa setiap tokoh ini terperangkap di dalam dirinya untuk selamanya.

Galeri Uffizi : Masuk ke Uffizi (atur sesuai rencana untuk waktu yang ditentukan!), Lalu berjalan menaiki tangga yang luas ke galeri, dengan langit-langit fresco dan labirin kamar-kamar yang diisi dengan karya-karya besar yang rumit. Latih bentuk-U bangunan, belok ke ruang facet untuk menjelajahi pajangan. Cosimo de 'Medici menugaskan Vasari untuk membangun gedung megah ini yang ditutup untuk Palazzo Vecchio untuk mengakomodasi kantor eksekutif. Sebuah pintu masuk rahasia ke Aula Vasari terletak di dalam motivasi sebuah pintu tanpa tanda di tanah yang paling penting.

Bangunan yang dulunya merupakan pusat eksekutif Florentine ini, sekarang berdiam di sebuah peti seni besar. Amankan karya mudah dari Botticelli terlebih dahulu (Halls 10-14) - Alegory of Spring dan Delivery of Venus. Deteksi potret Michelangelo dan Raphael (Halls 35 dan 66), dan juga lukisan satu-dan-sempurna karya Leonardo da Vinci. Dari ujung koridor yang agak jauh, berhentilah ke jendela penyelamat San Miniato, berlebih di atas bukit selama Arno, yang berada di atas Piazza Michelangelo. Mengintip lebih dekat ke Ponte Vecchio untuk menjelajahi jendela-jendela Vasari Hall yang membentang di ujungnya.

Berkonsultasilah dengan Pasar untuk Berinteraksi dan Amankan Harta untuk Meninggikan Rumah

Florence memiliki warisan besar pengrajin. Dengan metodologi belanja, Anda akan datang dengan menawarkan beragam barang yang beranimasi, bersama dengan jaket kulit, bagasi, sepatu, ikat pinggang dan sarung tangan, mosaik marmer, perhiasan rumit, dan mode potong-potong. Setidaknya, fokuslah pada pasar kulit yang dekat dengan Kapel Medici dan berbelanja karya seni yang sudah lama ada di Piazza Michelangelo.

Konsultasikan dengan pasar udara peluncuran di Piazza Santo Spirito dan Mercato Nuovo , loggia berjajar dengan patung perunggu babi di depan. Temukan kesenangan para remaja mengelus lubang hidung babi untuk mendapatkan keberuntungan yang sempurna. Dan benar-benar merasa bebas untuk tawar-menawar sedikit pun seharusnya Anda beli untuk memulai pembelian. Selain itu berakhir di beberapa toko di samping Ponte Vecchio untuk menyukai perhiasan yang dibuat rumah dan datang dengan satu atau dua tergantung independen untuk menyelamatkan tempat tinggal.

Pesawat ulang-alik Anda ke Florence kemungkinan akan menjadi pengalaman yang mengubah hidup dan sangat memperkaya. "Ruang liburan seseorang bukanlah rencana skema melainkan metodologi asli untuk menonton sesuatu," kata Henry Miller. Dan Florence adalah ruang liburan yang sempurna memunculkan strategi orisinal untuk melihat dan tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.