Apakah Anda menginginkan pendidikan yang mudah? Sering bepergian

Spread the love

Baik Anda seorang petualang petualang yang mendaki gunung dan berjalan melewati hutan belantara atau seorang pencinta kenyamanan hidup untuk hotel bintang lima, Anda akan belajar beberapa pelajaran hidup yang luar biasa. Tidak masalah jika Anda adalah seorang gelandangan pantai atau bahwa perjalanan dengan pecinta seni memperkaya hidup Anda.

Baik Anda bepergian berkelompok atau bepergian sendiri, jika Anda seorang perencana atau secara spontan, hidup Anda akan mendapat manfaat jika Anda meninggalkan apa yang Anda ketahui. Anda tidak harus melakukan perjalanan jauh, Anda bisa atau tidak bisa menyeberangi samudera, naik pesawat, kereta api, atau berkendara yang paling penting adalah menjelajahi dunia luar komunitas Anda.

Apa yang akan Anda temukan?

Lihatlah yang akrab dengan mata baru: Pergilah ke tempat yang Anda kenal baik dengan seseorang yang belum pernah ke sana sebelumnya. Selama perjalanan ke Pittsburgh, di mana saya tumbuh besar, keponakan saya dan temannya menunjukkan kepada saya sebuah kota yang penuh dengan lingkungan tua yang unik dan menawan, museum yang didedikasikan untuk hal-hal seperti saus tomat, Andy Warhol dan kelahiran gerakan buruh. Saya juga melihat bahwa pemandangan ketiga sungai dari Mount Washington sama indahnya dengan pemandangan kota besar lainnya.

Kami kecil: Berjalan melalui hutan Redwood atau berjalan melalui Taman Nasional Rocky Mountain dan Anda akan menemukan betapa kecilnya kami.

Ada lebih banyak persamaan daripada perbedaan: Berdiri di pantai di Nova Scotia, Kanada dan kemudian pantai Breton di Perancis, Anda akan melihat kesamaan dalam lanskap dan orang-orang, meskipun kedua tempat-tempat yang dipisahkan oleh lautan.

Anda dapat menjadi orang lain: Saya membuat orang berpikir saya adalah orang Belanda di Lucca, Italia dan Quito Ekuador, Prancis di Venesia dan Jerman di Roma. Bahkan, satu-satunya tempat di mana orang-orang tahu bahwa saya orang Amerika ada di Kanada. Sangat menyenangkan untuk bermain bersama dan melihat ke mana Anda pergi.

Makan dapat menjadi bagian dari petualangan Anda: Anda akan melihat bahwa makanan yang indah tidak selalu baik dan makanan yang buruk tidak selalu buruk. Bukan anggur yang penting, melainkan teman baru dan lama yang Anda bagi dengannya, itu penting.

Anda bisa lebih bahagia jika Anda sendirian: Jika Anda bepergian dengan kelompok, Anda tidak harus melakukan semua yang dilakukan teman Anda. Beberapa orang memiliki kapasitas besar untuk museum seni, yang lain lebih suka gereja dan yang lain dapat berjalan tanpa istirahat. Setelah menghabiskan seminggu di Prancis dengan melihat bangunan yang dirancang oleh arsitek Corbusier, akhirnya saya menyewa mobil dan pergi ke San Tropez. Semua orang lebih bahagia setelah itu.

Hujan juga indah: Matahari tidak harus bersinar untuk membuat tempat indah; berada di tengah hujan di hutan hujan sama bagusnya dengan duduk di bawah sinar matahari di Portofino.

Keindahan ada di sekitar Anda, lihat saja dan lihat: Manjakan diri Anda dengan warna di lanskap di New Mexico dan kurangnya kontras antara air, es, dan lanskap pada hari yang mendung di Newfoundland .

New York City bukan AS, Paris bukan Prancis: Anda tidak belajar untuk menilai suatu negara untuk satu kota - New York City tidak mewakili Amerika Serikat dan Paris tidak mewakili Prancis .

Lama adalah keadaan pikiran: Di beberapa negara tua diukur dalam ribuan tahun di negara lain, itu diukur dalam ratusan tahun. Pada orang, tua adalah keadaan pikiran, lihat jika Anda muda di sekitar Anda untuk wisatawan yang lebih tua yang berjalan di jalur yang sama seperti Anda hanya dengan tongkat dan tongkat berjalan sering dengan senyum di wajah mereka.

Ketika bencana melanda: Perjalanan memberi Anda empati ketika bencana melanda. Berapa banyak orang yang memaksa Badai Katrina untuk mengingat orang-orang yang mereka temui di New Orleans atau Biloxi? Industri pariwisata membantu menghidupkan kembali perekonomian Asia Tenggara setelah tsunami melanda pada 2004.

Bayangkan: Istirahat dan bayangkan bagaimana kehidupan sehari-hari di tempat Anda mengunjungi, dan mengingat apa yang terjadi sekitar seratus tahun yang lalu atau seribu tahun yang lalu.

Jika seseorang meminta Anda bernyanyi dan bernyanyi !: Keluar dari zona nyaman Anda, cobalah berbicara dalam bahasa, jika orang-orang bernyanyi, bergabunglah.

Tersenyum menerjemahkan: Ketika ragu, mereka tertawa sama dalam setiap bahasa. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan dihargai dengan senyum sebagai balasannya.

Tidak ada jumlah membaca buku, tidak menonton TV atau mendengarkan musik dapat menggantikan pengalaman berdiri dari sofa dan melihat segalanya untuk diri sendiri. Anda tidak akan pernah melihat dunia dengan cara yang sama lagi.



Source by Jackie A. Willey