6 Pedoman untuk Dipertimbangkan sebelum dari Piagam Kapal Pesiar Pertama Anda

Spread the love

Apakah Anda berencana untuk menyewa kapal pesiar untuk liburan Anda berikutnya? Dalam hal ini, kami sarankan Anda menemukan beberapa petunjuk dasar untuk merencanakan waktu Anda. Pointer ini akan mendukung Anda menjadi jelas semua bagian menjadi lembek. Pelajari terus untuk menemukan lebih banyak.

1. Putuskan dengan mempertimbangkan Poin-Poin Penting

Tanpa merujuk pada perolehan yang Anda inginkan untuk berlari, kembangkanlah dengan jelas Anda raih perintah sahabat. Juga, bahwa Anda mungkin hanya akan bertahan untuk merencanakan rute Anda beberapa minggu lebih cepat dari hari yang mulia. Setiap orang mungkin akan lebih jauh lagi tanpa suara berada di halaman yang identik sebagai jauh karena rincian waktu habis sangat.

Jika Anda mungkin akan mengarahkan sendiri kapal pesiar, itu akan menghadirkan berton-ton bebas stres. Jika Anda tidak memiliki pengalaman yang memadai, Anda mungkin akan menyewa seorang nakhoda. Hal yang mulia dan tulus tentang mempekerjakan seorang kapten adalah mereka tahu banyak rute. Jadi, mereka membiarkan Anda bermaksud rute Anda.

2. Matikan Yacht Tegak

Sampai titik ini karena memilih untuk perintah charter kapal pesiar sangat kuat, kembangkan dengan jelas bahwa Anda mungkin juga akan cukup menggantungkan dana yang memadai. Faktor-faktor dasar yang sangat berbeda untuk ditahan dalam solusi mencakup bakat berlayar, tahap kenyamanan, prosedur piagam yang diinginkan, dan iklim lokal.

Jika Anda ingin banyak tinggal di geladak dan dalam, Anda mungkin akan menggantung untuk memilih katamaran. Di sisi lain, jika Anda ingin beralih dengan cepat, mungkin perahu motor mungkin bahkan menjadi keinginan pegunungan.

3. Menyelesaikan dengan mempertimbangkan Asuransi Kapal Pesiar

Asuransi tanggung jawab yang disetujui juragan dan deposit adalah jenis asuransi paling konvensional melalui piagam kapal pesiar. Juga, lebih baik untuk menahan solusi asuransi untuk mencegah pertengkaran di antara para tamu nanti.

4. Keahlian yang Diperlukan untuk Menyewa Kapal Pesiar

Jika salah satu anggota lingkungan Anda memiliki lisensi kapten, Anda mungkin juga akan menyewa kapal pesiar. Sebagai alternatif, Yunani merupakan pengecualian, perolehan belum sampai satu anggota lagi dari lingkungan harus menggantung fleksibilitas untuk menjadi co-nakhoda.

Berperang dalam iklim asli lebih mudah namun ketika ada badai, bahwa Anda mungkin akan mendapatkannya dengan susah payah untuk memanipulasi kapal Anda. Dalam skenario ini, lebih baik mempekerjakan perusahaan dan produk dari seorang kapten berpengalaman

5. Menghancurkan Cuaca dan Musim Piagam

Tampak jelas bahwa Anda hanya beradaptasi dengan program iklim di area liburan dan mendapatkan pakaian komando. Sebagai contoh, jika Anda ingin lari ke Kepulauan Balearic pada bulan Agustus, Anda mungkin tidak akan mendapatkan hujan pada bulan-bulan itu. Di sisi lain, selama bulan-bulan yang sama, itu harus lebih dingin di malam hari namun panas sepanjang hari. Plus, Anda mungkin akan mendapatkan banyak hujan juga.

6. Hal-hal yang sepenuhnya berbeda untuk diputuskan menjadi pertimbangan

Jelaslah bahwa Anda hanya memberi diri Anda banyak waktu untuk melindungi pandangan pada hal-hal total yang mungkin Anda akan hanya bertahan untuk menahan solusi lebih cepat daripada hari mulia. Paling tidak, bahwa Anda mungkin hanya akan bertahan untuk mendapatkan di sana tepat waktu sehingga Anda juga dapat menggantung secangkir espresso dan tahu sedikit tentang pelabuhan dan masalah lainnya.

Anda mungkin akan mungkin juga hanya menggantung sepatu gelisah tanpa suara, sarung tangan berlayar, tabir surya, topi matahari, dan jaket angin. Selain itu, Anda menginginkan data plod dan obat-obatan pribadi.

Jadi, Anda mungkin bisa bertahan untuk menahan solusi bagian-bagian ini lebih cepat daripada Anda menyewa kapal pesiar untuk pertama kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.